Akhir 1980-awal 1990-an
Pada akhir ’80-an, Shuffle Melbourne mulai muncul sebagai sebuah tarian yang berbeda, menggabungkan gerakan tangan lebih dari pendahulunya, Stomping. Breakbeat dan techno musik secara bertahap diganti dengan bentuk-bentuk lebih hardcore musik rave, seperti trans keras. Menyeret awalnya didirikan tekan dan tradisional balet gaya mengocok kaki. Menyeret berasal dari ‘Stomping’, yang pada gilirannya berasal dari celtic sejarah sebelumnya dan rakyat Malaysia / vernakular gaya dansa. Para menyumbat dan tari pedang dapat dengan mudah disesuaikan dengan beberapa gerakan awal tari eksperimental sambutan hangat dan klub yang berevolusi menjadi Stomping. Jika b-anak laki-laki mulai menghadiri acara-acara dansa shuffling, mereka membawa mengatur sendiri gerakan tarian hip hop, misalnya, orang berjalan dan meluncur. Sejak pengaruh hip hop ini menjadi dominan, Shuffle Melbourne juga telah dipraktekkan di luar rave (karakteristik dari budaya hip hop dance).
Dimana Shuffle Melbourne awalnya menari, tempat tidak dianggap bernama ‘rave’, melainkan ‘tarian pihak.

Pertengahan-akhir 1990-an
Sejumlah video mendokumentasikan gaya selama era ini ada sebagai gaya meningkat popularitasnya. [2] Ada banyak variasi dari tarian ini, tetapi gerakan tumit-to-toe utama tetap gerakan kunci, memberikan nama “Shuffle Melbourne “. Terutama lengan-gerakan jauh lebih umum daripada di kemudian penafsiran tarian.
2000-2008
Pada tahun 2004 sebuah film dokumenter berjudul Melbourne Shuffler mulai syuting di klub Melbourne, rave, [3] festival dan acara luar ruangan, sebelum dirilis di DVD pada tahun 2005. Pada tahun 2005, Shuffle Melbourne telah membantu untuk mengubah suara musik trance hardstyle dan keras, dengan DJ dan produser yang bertujuan pada kecepatan 140-160bpm konstan. Pada tahun 2006, hardstyle awal digantikan oleh nustyle dan epik trans-trans dipengaruhi musik keras di klub mengocok populer dan rave. Nustyle dan bentuk baru dari trans keras terfokus pada melodi mengayunkan trans euforia orkestra seperti yang tiba-tiba akan turun (seperti oleh exciter rumah) ke kick drum konstan yang lebih baik bagi kecepatan menyeret oleh para rocker. Pada tahun 2006 dengan meningkatnya popularitas YouTube, penari internasional kini berkontribusi online Shuffle, posting variasi mereka sendiri dan belajar dari orang lain [4]. Para Scooter band Jerman fitur shuffle yang dilakukan oleh para veteran Pae & Sarah dalam video untuk J tunggal ‘memuja Hardcore. Shuffle Melbourne telah berubah karena telah berkembang dari waktu ke waktu, karena lebih banyak orang mempraktekkan tari, tarian itu sendiri telah berubah dari mayoritas gerakan tangan atas gerakan kaki, untuk saat ini, di mana sebagian besar didasarkan pada menjaga waktu dengan bass ketukan.
Pertengahan 2009-Sekarang
Pada awal hingga pertengahan 2009 popularitas menular Shuffle Melbourne di YouTube mulai tenang, tapi tidak mati, membawa pada usia baru shufflers. Tarian ini mulai kembali ke apa yang beberapa orang menyebut “Oldschool”. Ini pengembalian menyeret sebagian besar terdiri dari variasi yang luas dari “Langkah T-” dan manusia berjalan minimal, dan beraksen oleh meluncur dan berputar. Meskipun ini mungkin disebut sebagai “Oldschool” zaman baru ini gaya masih sangat berbeda dari cara rocker di tahun 90-an menari. Banyak gelombang baru rocker tampil di nol. Beberapa shufflers lebih tua dan lebih berpengalaman merujuk kepada orang-orang muda ini gelombang baru sebagai boppers mungil (atau ‘TB (s)’ untuk pendek), dengan alasan bahwa memerangi tidak apa benar-benar menyeret sekitar. TB juga umumnya digambarkan sebagai orang muda yang belum cukup umur untuk menghadiri rave, sehingga mereka menari di sekolah, di jalan atau di taman sebagai gantinya. Sedangkan orang yang berpartisipasi dalam aspek-aspek tari berpendapat bahwa cukup adegan Shuffle saat ini dipengaruhi oleh Hip Hop (seperti masuknya bisa dibilang luas dari ‘Menjalankan Man’) bahwa kegiatan ini dibenarkan.
Pada tanggal 21 Juni 2011, elektro-hop duo Amerika LMFAO merilis album Goyang Maaf untuk Partai. Sebuah single dari album, Partai Batu Anthem (# 1 di tangga lagu AS), membuat beberapa referensi untuk “menyeret” (Ungkapan, “Setiap hari aku menyeret” terdengar dua kali dalam lagu). Video musik parodi film Inggris 28 Days Later, dengan tarian yang dilakukan oleh sekelompok besar orang “terinfeksi” oleh mengalahkan

Danceing

Asal-usul dari “Shuffle Melbourne” nama tidak diketahui. Istilah ini pertama kali dibawa ke perhatian publik oleh Sonic Animation Rupert Keiller selama wawancara TV di Sydney. Age disebut sebagai tampak seperti “silang antara ayam dan tarian robot mengentakkan kaki” untuk mata yang tak terlatih, [1] tetapi hanya penduduk setempat menyebutnya “menghentak”.
Beberapa penari taburi bedak atau berlaku cair untuk lantai di bawah kaki mereka untuk membantu mereka meluncur lebih mudah, beberapa termasuk berputar 360 derajat atau melompat ke dalam gerakan mereka [1]. Lainnya menerapkan pita plastik halus untuk sol sepatu mereka.
Awalnya terdiri dari “Langkah T-” dikombinasikan dengan gerakan lengan, selama tahun-tahun belakangan ini, “Running Man” juga telah diadopsi ke dalam gaya yang umum, menonjolkan fokus baru menjaga waktu dengan mengalahkan. “Laki-laki Menjalankan” melibatkan maju diikuti injak oleh hop tunggal atau ganda mundur dengan kaki yang sama, kaki yang lain mengulangi tindakan yang mengarah ke gerakan berjalan-on-the-spot. “T-Langkah” adalah samping tumit-jari cepat gerakan memutar pada satu kaki di pergelangan kaki. Tarian dibumbui oleh berputar, pompa tangan, slide, dan tendangan.
Hardstyle dilakukan untuk musik yang memiliki beat 4 / 4 cepat (juga dikenal sebagai mengalahkan ‘empat-di-lantai-’), dan biasanya disertai dengan bass, berat booming (atau kosong). Untuk alasan ini, banyak orang di AS dan Eropa tidak benar mengacu pada “shuffle” hanya sebagai “hardstyle”. Hal ini terjadi walaupun istilah “hardstyle” menjadi istilah payung bagi banyak tarian rave yang berbeda secara global, serta genre musik elektronik. Hardstyle adalah tarian pujian, sementara gaya lainnya sebagian besar biasanya dilakukan di klub dan pesta dansa.

Media

Melbourne Shuffle gaya tarian tetap relatif bawah tanah sejak lahir di akhir ’80-an dan awal 90-an. Istilah “Melbourne Shuffle” direkam dalam media ketika Sonic Animasi Rupert Keiller diwawancarai oleh kemarahan, sebuah musik acara malam TV Australia [5]. Pewawancara bertanya Rupert apa gaya yang unik dari tarian itu dan jawabannya adalah “Melbourne shuffle “. Pada bulan Desember 2002 The Age, sebuah surat kabar Australia, menyebut-nyebut istilah itu dalam sebuah artikel halaman depan, [1] mencoba untuk menggambarkan apa Shuffle Melbourne populer adalah untuk pertama kalinya kepada publik mainstream.
Mahasiswa Malaysia belajar di Melbourne awalnya belajar Shuffle Melbourne di klub lokal dan pihak. Mereka kemudian menunjukkan orang-orang bagaimana untuk melakukannya ketika mereka pulang. [6]
Shufflers telah mengambil bentuk seni mereka dan self-ekspresif gaya tarian luar negeri dan merupakan pemandangan biasa untuk dilihat di rave party di Inggris, Jerman, Malaysia dan juga Thailand, di mana shufflers dapat dilihat mengocok di pantai Koh Phangan selama Kendali Moon Beach Partai. Internet juga telah faktor dalam menyebarkan pengetahuan dan minat di shuffle.
Sebuah dokumenter pada topik berjudul Melbourne Shuffler [3] telah di produksi selama 2004-2005 dan dirilis pada akhir tahun 2005 di DVD. Lain kontributor besar untuk ketenaran dan popularitas Shuffle Melbourne adalah YouTube. Setiap awak shuffler dan kocokan menemukan diri mereka mampu mendukung Shuffle Melbourne dan pamer gaya mereka sendiri dan bergerak; video tersebut menarik perhatian semua orang.
Pada tanggal 6 September 2008, Jaringan 10 sudah mulai rekaman film di Tari Gaya Keras (HSD) [7] Nightclub untuk Dokumenter mendatang di Melbourne Shuffle, meskipun tidak ada berita lainnya telah muncul setelah syuting rekaman..
Pada November 2008, “Jadi Anda Pikirkan Anda Bisa Shuffle”, [8] suatu YouTube berbasis situs video suara Australia kompetisi diluncurkan, di mana Shufflers dari seluruh negeri dapat menampilkan tarian mereka keterampilan, komentar, dan suara pada video lainnya. Mulai tahun 2009 “Jadi Anda Pikirkan Anda Bisa Shuffle” juga mulai mengocok hosting yang resmi bertemu-up dan kompetisi di seluruh Australia dan Jerman.
Pada bulan Desember 2008, Mercury harian, sebuah publikasi Queensland, melaporkan pada cerita tentang kehadiran Shuffle Melbourne di Mackay. Ini dikutip paparan tinggi kota YouTube bila dibandingkan dengan kota-kota besar lainnya di Queensland.Pada tahun 2009, MSO, sebuah perusahaan yang berbasis di Melbourne yang menghasilkan robotika, pakaian rave, musik, dan seni mulai produksi pada sebuah film dokumenter berjudul “GLOBAL Shuffle 1990:2010″. Dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2011, film ini berisi rekaman langka dari adegan tarian bawah tanah Melbourne di tahun 90 dan dokumen penemuan dan evolusi Shuffle Melbourne. Ini akan menampilkan keterlibatan dari orang-orang seperti Dr3kar, Shifter Hardstyle Prodigy, Euphemism, Matius Moyle, televisi Unlimited dan Global Village.
Video resmi musik untuk The Black Eyed Peas tunggal “Waktu” singkat fitur penari (termasuk apl.de.ap sendiri) di sebuah klub malam melakukan Shuffle Melbourne.
Hop Elektro LMFAO kelompok penari menampilkan beberapa rumah elektro melakukan shuffle dalam “Rock Lagu Partai” mereka video musik. LMFAO juga menyelenggarakan sebuah kontes mengocok online untuk video mereka, pemenang muncul dalam video rock Partai mereka Anthem. Baru-baru ini [kapan?], LMFAO fitur Night Club diisi dengan Melbourne Shufflers dalam video musik untuk single terbaru mereka, “Hujan Champagne”

Nah setelah mendengar cerita nya mari kita lihat gambar dan beberapa video mengenai “Shuffle/Shufflin” :